KLIK SALAH SATU DIBAWAH INI, LIHAT APA YANG KELUAR :)

Selasa, 05 April 2011

All About Me

Selasa, 05 April 2011
Aslm. Wr. Wb

.
Semangat Garuda dan Salam Luar Biasa untuk semua Blogger dan Netter dunia maya !!

Baiklah, dipost ini ini, saya akan memperkenalkankan saya sekaligus admin dari akar akar sampai kedaun ( umpamaannya ). Walaupun diblog ada tempat khusus tentang about me, atau Page About me, saya lebih suka membuat about me-nya melalui nih Posting.
Kamis, 3 Nov 94 Pukul 08.30 pagi di bidan Tarigan, Pangkalpinang, saya lahir dari sepasang kekasih PNS “ Nuryanto “ dan “ Sri Kartinawati “ . Atas usul mbah saya, saya diberi namai “ Jaka Eka Sembodo “ yg artinya “ Pria Pertama yang Berguna”.
Saya juga mempunya 1 orang adik laki-laki bernama Juli Wicaksono ( 15 Juli 1998 ) yang artinya Bulan juli yang Bijaksana.
Saya sering akrab dengan panggian “ Jack “ daripada “Jaka”,. ( saya pribadipun sulit memahaminya why. ) Jujur, saya pribadi orangnya tidak terlalu memahami akan Fashion dan Up to date zaman yang begitu drastis.HHa.
Kepercayaan ?. Niat dan iman yang kuat dari hati, dituturkan melalui lisan, dilaksanakan dalam perbuatan, dengan tegas saya lantangkan suara, saya ISLAM !.
Saya tinggal disebuah rumah yang gak besar gak kecil, dimana didepan rumah saya ada spanduk usaha bapak saya. Secara detil dan rinci alamatnya Jl. Pinang raya no 115,RT 8 RW 3 Perumnas ( Perumahan nasional, bkn blum luNAS ), Bukit Merapen, kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Prov. Kep. Bangka Belitung, Indonesia Bagian Barat, Indonesia, Bag. Tenggara Benua Asia, dan Bumi. ( Detail kan ?. )
Pendidikan saya ?. awal berkarier di pendidikan di TK Pembina Pangkalpinang, lalu lanjut ke SD 60 Pangkalpinang. Lalu meneruskan ke SMPN2 Pangkalpinang dan sekarang saya di SMAN 1 Pangkalpinang. lebih tepatnya XI IA 4 ( PROFESSOR ).
Hoby ?. hobbi saya banyak sekali, terutama hal – hal yang bernuansa Seni, teknologi dan alam adalah Dominan dari hobby saya. Seperti Art Design ,Hiking, Menggambar, Editing Photo / Video, Camping, Musik, Photograph, Adventure, byk lagi lainnya.
Kesibukan saya saat ini adalah mungkin pramuka ( Be prepare , the best motto di Pramuka ) juga bisa termasuk, karena kebanyak kegiatan saya ada hubungannya dengan Pramuka, Sekolah dengan 1001 tugasnya, tugas rumah, dan Schedule extra lainnya. Hha.
Asmara ?. Jujur saya hanya bisa bilang asmara saya sebelumnya hitam, kelam dan suram, it's a just a learning. Hha. Beberapa waktu kedepan biar saya yang mencari Bidadari surga yang turun kebumi dengan Pelangi di kedua bola matanya. :D
Cita – cita ?. hmmm, banyak sekali cita – cita saya. Saat saya TK saya ingin menjadi seorang ‘Arsitek’, lalu saat naik ke SD ( kelas 5 klo g salah ), saya lebih tertarik menjadi ‘Pemain Bola’ layaknya Bambang Pamungkas dengan kostum merah putih dan badge garuda didadaku. Lalu pindah ke SMP, saya bercita-cita menjadi seorang ‘Programmer’, naik ke kelas 9 saya tertarik akan dunia magig, dan mulai beramabisi akan seorang ‘ Magician’ layaknya Deddy C. atau Joe Sandhy, Hha. Sampai sekarang di SMA, saya bercita-cita menjadi seorang Motivator + Seniman + seorang yang bisa berbagi pengetahun yaitu Guru + Wiraswasta yang dapat membangun perusahaan sendiri. Amien. ( Nb : tetap tanamkan dalam hati kalian, Mimpi itu Gratis, bermimpi lah bnyak-banyak,jangan pernah takut gagal dlm meraihnya hha. )
Perlu anda ketahui Saya juga orangnya sangat Fanatik dengan GARUDA PANCASILA. Dan juga saya seorang AREMANIA. Orang-orang Inspirator saya adalah Kemulian Rosul, Ketekunan Ayah saya, KeUletan Ibu saya, KeCerdsan Adik saya, dan juga Semangat Soekarno dangan Detak Merah Putih dan Denyut Garudanya. HHa.
Motto Hidup saya, “ Belum cukup untuk Mengerti, belum cukup untuk Mengetahui, Belum cukup unuk Memahami, tetapi cobalah untuk Melakukannya !. “
Sekian dari saya. Akhir kata saya ucapkan. Terimakasih dan Wassalam !!.

0 comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Jack's Art ◄Design by Jaka, jack'sart