KLIK SALAH SATU DIBAWAH INI, LIHAT APA YANG KELUAR :)

Senin, 19 Maret 2012

' Z.E.B.R.A '

Senin, 19 Maret 2012
' Z.E.B.R.A '

Aslm. Semangat garuda dan salam luar biasa untuk kita semua !

     Okay bray, pada kesempatan malam hari ini gua mau sedikit sharing tentang sebuah community yang ada di almamater gua, yak SMA Negeri 1 Pangkalpinang. Cekibrot !


       Ini bukanlah sebuah binatang dengan kaki empat dengan bercorak hitam putih, bukan juga sebuah gangster perusuh yang selalu datang menghancurkan massa melainkan ini adalah sebuah community luar biasa pada masa putih abu-abu gua yang diberinamai Z.E.B.R.A.  “ We’re not Gangster, but Community “ – Z.E.B.R.A
 
      Dan gambar diatas mahakarya dari bung Maudhy Anantama yang sekarang lebih dikenal dengan lambang Z.E.B.R.A.

   Dan perlu lu ketahui juga, Z.E.B.R.A bukanlah sebuah Akronim, Z.E.B.R.A juga mempunyai sejarah-sejarah yang telah dicatat dalam kehidupan asal muasal community tersebut, dan untuk sejarah terbentuknya cekibrot bray !

Historial :
Referensi dari bergai historial blog Z.E.B.R.A crew tentang Historialnya. Ini dimulai pada dibangunnya sebuah bangunan menengah besar disebelah rumah Bung Tovan Isdanov yang pada akhirnya dijadikan sebuah warung internet. Dan perlu lu ketahui juga disana sering dijadikan tempat berkumpul alias tempat nongkrong-nongkrongnya remaja yang jumlah mereka gak sampai dua puluh kepala. Tentang pemberian nama yang masih belum jelas menurut gua pencetusnya, menurut referensi yang gua baca, saat bung Tovan minta pendapat tentang nama usaha warung internet nyokapnya kepada remaja-remaja yang ada disana ada yang nyeletuk bilang zebra. Hitam putih adalah buah ide mereka juga tentang warna dinding dari warung internet tersebut, dan alhasil dengan sah berdirilah sebuah warnet yang bernama Z.E.B.R.A. Seiring berjalannya waktu jumlah personilnya bertambah pesat yang awalnya gak sampai dua puluh orang skrang dan sekrang personilnya sudah akan tembus empat puluh orang. Mereka menyebutnya dengan nama Crew Z.E.B.R.A, para remaja yang tergabung dalam komunitas tersebut.’

     Mungkin segitu tentang historial yang gua tahu, mungkin cukup buat nambah pengetahuan lu lu pada tentang komunitas ini. 

      Dan sekali lagi gua tegasin kepada lu, jangan pernah lu berpikir negative tentang komunitas ini !. Sebab kami bukanlah seperti segerombolan preman pasar yang sering memalak-malak, kami juga bukan sekumpulan supporter sepakbola yang sering anarkis, dan juga kami bukanlah kumpulan remaja yang tak punya masa depan yang sering membawa kehancuran pada masyarakat.

     Disini adalah wadah berkumpul kami, terkadang ada kebahagian, kesedihan, tawa, canda, suka, duka, cita, cinta maupun kegalauan. Dan tentunya  kami orang-orang yang sering dipandang sebelah mata oleh mereka yang disana, tapi santai semuanya tak akan menjadi beban bagi kami. Sebab gua yang dan percaya,  mereka yang ada disini adalah calon orang besar yang siap mencatatkan diri mereka kepada dunia sebagai bukti apresiasi dunia terhadap mimpi-mimpi besar yang telah mereka raih !. Gua jamin, tunggu mereka 10 tahiun kemudian, dan lihatlah betapa indahnya dunia masa depan itu !.

“ Friendship never dies, Friendship never flat ! “


 Gua Jack, terimakasih, Wassalam !



0 comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Jack's Art ◄Design by Jaka, jack'sart