KLIK SALAH SATU DIBAWAH INI, LIHAT APA YANG KELUAR :)

Senin, 04 Juni 2012

" It's not the end !! "

Senin, 04 Juni 2012
Aslm. Semangat Garuda dan salam luar biasa untuk kita semua !

Okeh guys, disini gua hanya mau sharing tentang kenangan terakhir dari kisah perjalanan hidup gua meraungi lautan putih abu-abu. Oh indahnyaaa.

Dan ya, disini adalah bukti terkahir yang gua dapatkan. Cekibrot !








Ingat Sob, Perpisahan adalah sebuah batas TIPIS antara kisah dan kenangan.


Lalu ada juga yang pernah bilang, kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan. 
Terus ada juga yang bilang, kalo gak ada pertemuan yang abadi.
Tapi gua juga yakin, Takkan ada yang namanya Perpisahan yang Abadi.

Sooo, It's not the end !!


Gua Jack, terimakasih, Waslm.

0 comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Jack's Art ◄Design by Jaka, jack'sart