KLIK SALAH SATU DIBAWAH INI, LIHAT APA YANG KELUAR :)

Kamis, 09 Februari 2012

' Know more about me '

Kamis, 09 Februari 2012
Aslm. Semangat garuda dan salam luar biasa untuk kita semua !.

Now playing (Backsong) : Spirits carries on – Dream theater

Okay, mungkin sebagian dari elu, ya sebagian dari elu belum mengenal gua. Disini , diblog ini gua gak bermaksud pamer atau tempat ajang eksis-eksisan, melainkan gua hanya mau elu elu pade yang baca ini blog tau aja sapa yang jadi admin nih lapak.


Sekali untuk mengulang perkenalan, nama Gua Jaka, panggil aja Jack.

YANG MEREKA LIHAT TENTANG GUA :
- Dari postur tubuh Jack adalah mahluk hidup berupa manusia dengan tinggi 175cm dan berat 59 cm, tentunya 175 – 59 = 116, yak kalkulasinya diatas 110, tentu Jack orangnya kerempeng.
- Dengan sesuatu yang tumbuh diatas kepala, yang mana mereka bilang itu abstrak bahkan ada yang bilang itu bak grafiti atau kaligrafi. Yap, mereka bilang berambut keriting.
- Manusia dengan selera kampungan yang berpergian kemanapun dengan sepeda motor jadul beserta sekumpulan asap pembuangannya.
- Begitu juga dengan penampilan lawas bin noraknya yang tak pernah rapi, diduetkan dengan kelusuhan pribadi tentunya.
- Jack juga tidaklah putih, bahkan bersih, tetapi juga tidak hitam. Kedal parasnya apalagi ditambah dengan keringat – keringat yang terkesan sebagai aksesoris tidak penting.
- Postur tubuh Atletis hanya Fantasi melainkan postur tubuh tipis adalah realitasnya.
- Yang pastinya tidak jelek dan juga tidak tampan,tetapi survei mimpi mengatakan saya Tidak Tampan.


YANG MEREKA DENGAR TENTANG GUA:
Jack orangnya selalu bangga dengan suara emasnya, maap maksud mereka suara cempreng ala keledai. Yak, Ihok ~ ihok~
- Dan juga jack lebih terdengar bukan sebagai seorang calon motivator melainkan manusia dengan jutaan bualan omong kosongnya.
- Gosipnya jack itu Homo dan bajingan. Homo karena susah mencari bidadari idamanya yang dapat menerima dia apa adanya mungkin bisa disebut mustahil dan juga Bajingan yang suka menyakiti perasaan diri sendiri dalam perjalanan asmara cinta yang selalu berlobang dan tak pernah ada bertepi.
- gosipnya juga dia hanya sekedar Photografer, salah maksud mereka tukang photo ma ksudnya yang sok sok bermimpi jadi proffesional gitu, yang mana faktanya tidak lain dan tidak bukan hanyalah sebagai Tukang Photo kacangan.


YANG MEREKA TAHU TENTANG GUA :
- Jack adalah manusia super tunda menunda dalam berbagai aktifitas dan juga Super  lelet dan telat.
- mereka juga berpikir kalo dia itu manusia yang arrogant atau sombong congkak angkuh belagak taipaw, serta orang yang sedikt pinter tetapi banyak bodoh.
- Mereka juga tahu kalo Jack itu gak pernah tahu tentang perkembangan Era modern , mungkin dunianya msih dalam dunia zaman batu.
- Orang yang sok sok tahu tentang masalah percintaan anak muda padahal dia juga buta akan dunia percintaan.
- mereka juga bilang jack adalah seseorang yang memiliki banyak sekali kesejajaran antara sifat dirinya dengan sifat seorang pecundang dan pengecut sejati.


DAN YANG MEREKA GAK AKAN PERNAH TAHU TENTANG GUA :
- He will always do the best from the best for people around him without think they won’t accept him The Way he is.



Hanya sekedar Intermezzo dari gua untuk menuhin nih Blog, Saran gua jangan pernah baca blog ini dengan kacamata polosmu ataupun sebelah matamu. 

Gua Jaka, terima kasih dan Wassalam.


0 comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Jack's Art ◄Design by Jaka, jack'sart