KLIK SALAH SATU DIBAWAH INI, LIHAT APA YANG KELUAR :)

Minggu, 29 April 2012

" Impression and message Task "

Minggu, 29 April 2012
Aslm. Semangat garuda dan salam luar biasa untuk kita semua !!




Baiklah, disini gua hanya sekedar sharing tentang tugas gua. Yak, latar belakangnya adalah pesan masuk diponsel saya yang mengaku Humas SMANSA PKP untuk segera mengirimkan tugas berupa cerita tentang Pesan serta kesan tentang Guru favorit , sahabat selama masa sekolah dan tentunya dikirim via email pada alamat smansa_absen@yahoo.com. and this is my work !. Cekibrot !



Aslm. Semangat garuda dan salam luar biasa kita semua !


Nama : Jaka Eka Sembodo

Kelas : ( Ex-X1/AGENT101 , Ex-XI IA 4/PROFESSOR , Ex-XII IA 1/EVOLUTION’12 )

 

    Selama perjalanan saya di Alamamater tercinta SMA Negeri 1 Pangkalpinang, tentunya banyak sekali pengalaman yang saya temui, dimulai dari masuk kelas, kisah-kisahnya, keterlambatannya, persahabatan,percintaan,  kedukaan, serta guru-gurunya.

    
     Berbicara dengan guru favorite,  seluruh alam bawah sadar saya seketika  mengurucut menuju sosok seorang guru Bahasa indonesia sekaligus wakil kepala sekolah yang bijaksana serta luar biasa, yaitu Bapak Jumani, S.Pd, MM.


     Saya sangat mengangumi Bapak Jumani, beliau ada seorang guru yang bijaksana dalam setiap langkah mengambil keputusan.  Beliaulah yang mencatatkan dalam sejarah perjalanan hidup saya bagaimana tata cara membuat proposal serta surat menyurat yang baik dan benar selama saya masih begabung di organisasi kepramukaan. Beliau jugalah yang mengajarkan kami bagaimana menggunakan tata bahasa berdasarkan EYD yang baik dan benar, serta saya sangat mengangumi tata cara Beliau dalam berpidato bahkan berkomunika terhadap publik, tenang, bijaksana serta luar biasa sekali. Saya sangat berharap, semoga beberapa tahun kedepan saya bisa berkomunikasi publik setenang, sebijaksana, serta seluarbiasa Beliau. You’re amazing, Sir !. :)

     
     Pesan untuk Bapak Jumani, S.Pd, MM. Semoga Bapak panjang umur serta sehat selalu, haha. Pesannya tetaplah mengajar di alamamater tercinta SMANSA pangkalpinang Pak, Sebab beberapa tahun kedepan, ketika saya telah menjadi orang besar dan berkunjung ke Almamater ini, orang pertama yang akan saya temui adalah orang yang luar biasa, itulah Anda Pak !. :)
   

     Berbicara tentang hal hal selama masa sekolah,  banyak sekali titiknya. Tentang persahabatan ?.  saya rasa sahabat adalah teman suka duka kah?. Banyak sekali yang saya temui selama dimasa sekolah. Semuanya datang dari satu angkatan, dari mulai program alam sampai dengan program sosial, dari mulai komunitas yang bernama ZEBRA atau Little Rabbit atau apalah, dari mulai teman sekelas hingga tidak sekelas, dari muali organisasi yang berhubungan dengan jasmani hingga rohani,  dari mulai seseorang yang membuat masa sekolah saya lebih berwarna warni. Semuanya hebat, semuanya berkesan, semuanya luar biasa Bung !.


       Pesan saya kalian telah terekam dalam memori saya, kalian akan tetap abadi dalam lensa saya. Mungkin hanya dengan kumpulan photo yang kalian kategorikan tidak penting itulah yang menjadi sesuatu hal yang sangatlah penting bagi saya, karena hanya dengan itu, ketika saya sudah jadi orang besar, saya akan pajang photo kenangan-kenang tersebut didinding rumahku nanti, ketika saya sudah berumah tangga, saya akan cerita tentang kalian kepada anak istriku nanti, kalianlah yang luar biasa pada masa ini, bahkan ketika saya telah Almarhum nanti, kenangan kalian akan tetap menghiasi tempat tinggal anak serta cucuku nanti. You’re 
the Great  Guys !


Sekian dan terimakasih. Wassalam !



Okeh, ayo bagi lu anak SMANSA yang belom ngelarin ntuh tugas, kelarin gih. :D
Yak,  dengan begini sebagian tugas gua sudah kelar, sekarang tinggal melanjutkan serta menyelesaikan project-project gua lainnya.

Gua Jack, terimakasih dan Wassalam !

2 comment:

Berry Meranda

Luarrrr biasaaa.........

jika saya, guru favorit tetap jatuh pada ibu sam.
yaaa, kita tau lah bagaimana karismatik seorang ibu pada beliau.

bahkan sehebat apapun seorang anak mencontek, tidak akan pernah mampu menembus radar ibu hingga akhirnya akan ketahuan juga :D
hehheheee :f:

Jack's Art

Wahahaha. :f:

Suatu kehormatan Buk, Ibu membaca blogku.
terimakasih terimakasih.

benr ya Buk, tapi ku agik milih Ibuk lah. Bu Eko Deslan Suprapti. Guru terbaik asal p.jawa dgn volume suara tinggi. :e:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Jack's Art ◄Design by Jaka, jack'sart