KLIK SALAH SATU DIBAWAH INI, LIHAT APA YANG KELUAR :)

Senin, 23 April 2012

" A Little Tips For Nat.Exam "

Senin, 23 April 2012
Aslm. Semangat garuda dan salam luar biasa untuk kita semua !




     Yak, hari ini adalah hari paska Ujian nasional, dan yak lagi, rasanya semua beban rohani yang menempel dipundak perlahan terbang keatas entah kemana.  Dan tentunya selama Ujian Nasional banyak sekali cerita-cerita didalam sulitnya rumus serta soal-soal tersebut. Nah disini gua mau memberikan tips kepada lu semua dalam mempersiapkan serta melaksanakan Ujian Nasional. Cekibrot :


1.) pertama, selain persiapan materi siapain juga mental. Yak dengan mendengar lagu-lagu bertemankan semangat atau bahkan suntik semangat langsung dari si do’i atau semacamnya. Gua yakin itu bakal buat perjuangan semakin lu heroic.


2.) lalu berikutnya, pada hari-H. Jangan pernah datang TERLAMBAT !. sebab lu tau akibatnya jangan terlambat ?. Yak, jika lu terlambat lu tau?. Lu tau?  LU TAU APA?! tidak bisa mendengar bel masuk.


3.) Konsentrasi, dalam hitungan ketiga pacukan konsentrasi anda 100kali lipat dari sebelumnya. Sebab, jangan sampai lu salah antara mengisi TANGGAL LAHIR dengan TANGGAL UJIAN !!.


4.) Lalu jangan terlalu serius dalam pembuletan LJK, sebab akan memacu hormon adrenalinmu akan meingkat, terus setelah meningkat itu akan menyebabkan kelenjar kulit mu bereaksi dan tentunya keringat akan maksimal dalam produksinya. Dan yak alhasil keringat tersebut akan jatuh dikertas LJK. Ingat itu fatal !!


5.) Lalu untuk tips yang terakhir jika lu berniat bermain sedikit vulgar. Makanya cara satu-satunya bawalah ‘Sesuatu’. Dan saran gua bagi lu yang merasa gak kuat untuk membawa sesuatu tersebut lebih baik lu urungkan niat lu, sebab kalo jatuh bakal memperkeruh suasana. Dan juga lagi, jangan sampai ‘sesuatu’ tersebut jatuh lebih awal sebelum LJK dibagikan, Fatal . :D



Dan yak, mungkin hanya itu tips untuk UN. Intinya dari persiapan jangan pernah lupa Belajar keras, Doa serta restu orang tua.


Gua Jack, terimakasih, wassalam !!

0 comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Jack's Art ◄Design by Jaka, jack'sart